Menawarkan Kambing Alpine Ras yang Meningkatkan Kualitas Genetik di bandung jawa barat

Gibas Barokah Farm (GB Farm) menjual kambing Alpine ras murni yang meningkatkan kualitas genetik kambing di peternakan. Alpine juga dikenal sebagai Alpine adalah jenis kambing yang populer sebagai kambing perah. Dari segi ukuran, sebenarnya kambing Alpine ini berukuran sedang yang artinya tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil. Namun seperti setiap jenis kambing, Pegunungan Alpen memiliki ciri khasnya masing-masing. Misalnya, ciri kambing Alpine yang paling menonjol adalah tanduknya.

 

 

Apa yang salah dengan tanduk dan telinga kambing ini berdiri dalam satu garis lurus. Berada di lereng pegunungan Alpen membuatnya terbiasa dengan suhu yang dingin dan variasi cuaca. Selain kebal terhadap segala cuaca, masih banyak keuntungan menjadi kambing ras Alpine.

 

 

Kabar baiknya, kita yang tinggal di Indonesia sudah bisa mengimpor kambing full blood atau trah. Misalnya kambing dengan 100% darah murni keturunan Alpen yang dipelihara. Itulah mengapa kambing Alpine mampu meningkatkan genetika peternakan secara keseluruhan. Jika Anda salah satu dari orang-orang, apakah Anda seorang individu atau peternakan, yang tertarik dengan peternak yang merupakan kambing murni Alpine. Anda dapat membuat janji untuk memesan kambing Alpine untuk GB Farm sekarang.

 

 

Jual Kambing Alpine Fullblood, Cari Tahu Lebih Lanjut

 

 

Kambing Alpen merupakan hewan perah berukuran sedang dengan kualitas susu berstandar internasional. Jenis kambing ini tidak memiliki warna atau corak yang jelas, namun biasanya berwarna coklat atau hitam. Kambing Alpine memiliki tanduk berdiri, telinga lurus dan tubuh proporsional. Trah kambing Alpine pertama adalah produk dari Pegunungan Alpen Namun, hingga saat ini telah banyak ditanam di seluruh dunia. Salah satunya adalah peternakan kontemporer yang berlokasi di Australia, sebagai pusat impor dan ekspor kambing ras.

 

 

Memasarkan kambing Alpine yang fullblood menawarkan banyak keuntungan bagi ternak. Jenis kambing ini mampu meningkatkan kualitas genetik ternak, termasuk produksi susu dari kambing perah lokal.

 

 

Kambing Alpen dewasa memiliki berat 60 hingga 80 kilogram, dengan tinggi 70-80 sentimeter. Warna kambing Alpine yang paling sering digunakan antara lain hitam dan coklat namun putih, abu-abu atau campuran berbagai warna juga ditawarkan. Kemampuan membuat susu dari kambing Alpine memang sangat luar biasa, banyak orang menggunakannya sebagai bahan dasar untuk membuat kebutuhan sehari-hari. Sebagai bahan baku pembuatan mentega, susu serta es krim bahkan sabun kecantikan yang terbuat dari susu kambing.

 

 

Selain itu, karena kualitasnya yang tidak diragukan lagi, susu kambing Alpine sering menggantikan susu sapi. Secara umum, ada dua varietas. Yang pertama adalah kambing Alpine darah murni atau darah lengkap, yang merupakan ras genetik asli di Perancis (Alps).

 

 

Yang kedua adalah The American Alpine yang merupakan hasil perkawinan silang antara French Alpine dan kambing domestik Amerika. Untuk jenis yang kedua, sama halnya ketika kita menyilangkan all blood Alpine dengan kambing lokal Indonesia.

 

 

Fakta Unik Kambing Alpen Inggris

 

 

Kambing British Alpine adalah kambing perah berukuran sedang dengan rambut keriting yang menjalar di seluruh tubuh. Tahukah Anda bahwa kambing Alpine adalah satu-satunya jenis kambing yang memiliki telinga dan tanduk lurus, dan campuran dari semua warna?

 

 

Kambing umumnya ditemukan dengan warna campuran, maka telinga atau tanduknya harus mengarah ke atas atau tidak tegak. Tidak demikian halnya dengan Pegunungan Alpen atau Alpen yang membuatnya cukup unik. Selain itu, berikut adalah beberapa fakta menarik tentang kambing Alpine.

 

 

1. Daya Tahan Tubuh Luar Biasa

 

GB Farm menjual kambing Alpine dengan kualitas genetik ras asli 100%. Hewan ras ini memiliki daya tahan yang luar biasa. Kita tahu bahwa daerah asal kambing Alpine dapat ditemukan adalah lereng dan pegunungan Alpen yang sangat dingin.

 

 

Namun, mereka yang hadir juga bisa merasakan perubahan suhu menjadi panas. Dengan evolusi ratusan tahun dan sejarah evolusi yang panjang, genetika kambing Alpine sangat kuat terhadap fluktuasi cuaca. Jika kita membandingkannya dengan kambing fullblood lain yang diimpor dari Amerika Serikat, kemampuan daya tahan pegunungan Alpen jelas yang paling mengesankan. Alhasil, pegunungan Alpen merupakan pilihan ideal bagi peternakan yang berkonsentrasi pada peningkatan kualitas dan kuantitas produksi susu kambing.

 

 

2. Lebih mudah diatur dengan manusia

 

Alasan lainnya bisa jadi karena kambing Alpine lebih jinak dengan manusia. Jinak disini bukan berarti kambing ini tidak memiliki libido kawin yang tinggi. Mereka masih memiliki libido seksual yang tinggi, namun pada dasarnya mereka jinak.

 

 

Daerah asal yang biasanya dilalui oleh manusia, menurunkan kewaspadaan Pegunungan Alpen. Ketika mereka mengalami perlakuan kasar dan kejam, kambing Alpine siap untuk melawan situasi dengan mengangkat tanduknya. Sungguh menakjubkan betapa penurut bisa menjadi kuat jika Anda merasa terintimidasi.

 

 

3. Bertanduk, dan memiliki Ukuran Tubuh Standar

 

Potensi bisnis kambing Alpine sangat besar, mulai dari produk susucts dan penjualan kembali kambing kawin silang Alpine. Data ini telah dikonfirmasi bahwa kambing Alpine adalah satu-satunya jenis hewan yang memiliki telinga lurus. Kambing Alpine adalah satu-satunya jenis kambing yang memiliki telinga dan tanduk lurus, dan juga tersedia dalam berbagai warna.

 

 

Dimensi tubuh Alpen yang standar namun mampu menghasilkan susu dalam jumlah banyak itulah yang menjadi daya tarik utama. Apa manfaat dari ukuran tubuh ini? Sebagai ternak, kita tidak harus memberi makan banyak. Jika Anda melihatnya dibandingkan dengan kambing broiler Boer, tentu saja para Alpen makan jauh lebih sedikit. Ternak mungkin masih menghemat pakan, tetapi dapatkan manfaat luar biasa dari produksi susu.

 

 

4. Cepat Dewasa Seksual

 

Fakta kambing Alpine berikutnya adalah hewan peliharaan yang berasal dari Pegunungan Alpen di Perancis. Kematangan seksual kambing Alpine antara 4 - 5 bulan. mereka bisa tikar. Asalkan berat minimum berada dalam norma dan berada di kisaran 35 kilogram (75 pon).

 

 

Rata-rata masa bunting kambing Alpine adalah 150 hari, bisa beberapa hari lebih atau kurang. Produktivitas luar biasa, paling sering anak kembar lahir. Menurut informasi dari Wikipedia, tidak jarang anak kembar memiliki lima anak sekaligus.

 

 

5. Produksi Susu Kualitas Internasional

 

Karena banyaknya fakta dan karakteristik kambing Alpine, susu yang mereka hasilkan sangat berkualitas tinggi. Peternak dapat memerah susu kambing Alpine rata-rata selama 6 bulan. Masa laktasi kambing Alpine memungkinkan peternak mendapatkan produksi susu yang banyak.

 

 

Bukan hal yang aneh bagi peternakan untuk memaksakan persilangan antara kambing Alpine, dan kambing perah lokal Indonesia. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan semua manfaat dan keuntungan secara genetik dari Alpen dan kambing perah Indonesia, namun dengan biaya produksi yang lebih rendah. Pasalnya, mendatangkan kambing Alpine fullblood betina dan jantan tidak hemat biaya. Alternatifnya adalah dengan membawa satu ekor anak anjing fullblood lalu merawatnya, dan mengawinkannya dengan kambing perah setempat. Meski masih ada risiko gagal, ini merupakan tantangan besar bagi peternak susu kambing.

 

 

Harga Kambing Alpen di Pasaran Indonesia

 

 

Berapa harga rata-rata kambing Alpine di pasaran Indonesia? Untuk kambing yang sudah dewasa dan produktif, bebas cacat atau sakit dan 100% full blood, biayanya lebih dari 35 juta rupiah per ekor! Apakah itu benar-benar mahal? Rata-rata kambing full blood dengan kualitas terjamin mirip dengan itu dan apalagi mahal jika anda ambil langsung dari luar negeri.

 

 

Namun, ada angin segar, Gibas Barokah (GB Farm) menawarkan harga yang jauh lebih terjangkau. GB Farm merupakan peternakan modern yang menggunakan teknologi tercanggih yang berlokasi di Ngawi, Jawa Timur. GB Farm telah bekerjasama dengan peternakan modern di Australia, sehingga rasa saling percaya tetap terjaga. Dengan membeli kambing Alpine melalui GB Farm, Anda dapat mengurangi biaya produksi secara substansial untuk mendatangkan indukan.

 

 

Harga kambing Alpine di Gibas Barokah dengan 100% trah adalah Rp 31 juta. Anda juga tidak perlu meragukan kebutuhan kambingnya, karena setiap aspeknya telah diuji oleh quality control yang masif dan menyeluruh.

 

 

Spesifikasi kambing Alpine yang Anda beli dengan harga 31 juta rupiah per ekor adalah sebagai berikut: rentang usia 10 hingga 15 bulan, berat minimal 40 kg, 100 sertifikat fullblood asli 100%, dari peternakan Australia, bebas penyakit, tidak cacat, dan tentunya Body Condition Score (BCS) minimal 3.

 

 

Jual kambing Alpine kembali juga bisa dilakukan melalui Gibas Barokah di website gibasbarokah.com. Dengan membawa kambing Alpine berdarah murni, ini membuka lebih banyak peluang untuk pertumbuhan kawanan Anda.

 

 

Sangat mudah untuk membeli dan menawarkan kambing alpine untuk dijual di Indonesia

 

 

Gibas Barokah sebagai pilihan bagi yang ingin membeli atau menjual kambing atau hewan ternak berkualitas lainnya. Memanfaatkan platform GB Farm-nya, melalui pasar atau situs web, kenyamanan dan kepuasan pelanggan Anda terjamin.

 

 

Jika Anda membawa kambing fullblood/ras murni yang diimpor dari luar negeri, Anda harus mengurus berbagai dokumen. Dan beberapa di antaranya membutuhkan banyak biaya administrasi seperti karantina, transportasi, tes laboratorium, perawatan atau asuransi dan biaya pengiriman.

 

 

Sekarang lebih terjangkau untuk membeli kambing fullblood melalui Peternakan Gibas Barokah. Situs web Peternakan Gibas Barokah. Biaya untuk seekor kambing mencakup semua biaya yang disebutkan di atas. Artinya, Anda bersih, dengan penuh semangat menunggu kedatangan kambing terbaik dari dunia tepat di depan pintu Anda.

 

 

Lihat cara beli di Gibas Barokah dalam bentuk video https://youtu.be/otasJDdWcpM. Atau lihat cara beli selengkapnya di artikel tutorial https://gibasbarokah.com/cara-membeli-di-gbfarm.

 

 

Layanan Purna Jual setelah Ternak Impor Tiba

 

 

Selain sangat mudah untuk Anda beli dan antar terlebih dahulu, layanan purna jual yang juga disediakan oleh Gibas Barokah akan membantu Anda. Jika ada halangan, hambatan, atau kesulitan mengikuti pembelian ternak full blood impor. Jadi, kebiasaan GB Farmdukungan omer tersedia untuk memberikan bantuan dengan arahan untuk mengelola hewan-hewan ini.

 

 

GB Farm peduli dengan setiap pembelian Anda. Dengan meningkatkan kualitas genetik ternak yang dipelihara di peternakan, kami telah berkontribusi dalam memperkuat ketahanan pangan, khususnya di sektor kambing dan domba.

 

 

Melalui website GB Farm (https://gibasbarokah.com/), Anda dapat melihat produk-produk farm lainnya. Mulai dari kambing Boer, Anglo Nubian, Saanen, Pygmy, atau kambing kurban. Bersama domba kelas dunia seperti Dorper, Awassi, Merino, Texel, Suffolk, dan domba lokal Garut.

 

 

Penawaran bundling memungkinkan Anda membeli lebih banyak item dengan kisaran harga diskon. Selain itu, Anda dapat membeli hewan dan peralatan ternak berkualitas tinggi di GB Farm.

 

 

Jual Kambing Alpine dengan Kualitas Susu Internasional

 

 

potensi susu kambing Alpine telah diakui secara internasional. Yang mana potensi bisnisnya tidak hanya pada produksi susu, serta menjual kembali susu dari kambing Alpine. Baik trah maupun breeder berbagi darah lengkap. Padahal, F1 dikawinkan dengan kambing perah lokal yang kualitasnya sama.

 

 

Ternak kambing Alpine merupakan alternatif yang sangat baik untuk bertahan hidup dalam kondisi ekonomi apapun. Mulai dari pandemi hingga resesi, ketika banyak sektor bisnis di bidang lain terancam bangkrut. Namun tidak demikian dengan kambing berstandar internasional seperti Alps/Apine.

 

 

Karena kambing Alpine sangat mudah dipelihara, tahan cuaca ekstrim, dan produksi susunya banyak. Tentu saja, peluang bisnis untuk Anda dan peternakan Anda dapat diperluas.

 

 

Jika kita telah berfokus pada satu hal, maka sangat penting untuk menyelaminya lebih dalam daripada kebanyakan orang. Ini adalah cara untuk menjadi ahli yang berpengalaman di bidang tertentu. Perlu diketahui bahwa stok kambing Alpine fullblood dengan harga serendah itu terbatas.

 

 

Dengan pilihan stok yang lebih sedikit dan permintaan pasar yang lebih besar, maka seiring berjalannya waktu, harga kambing Alpine akan selalu meningkat. Jadi, kambing Alpine yang mengandung 100% wholeblood bisa menjadi aset investasi hidup selain kerbau, sapi atau hewan ternak lainnya.

 

 

GB Farm menjual kambing Alpine yang berarti Anda sekarang dapat menemukan peternakan yang menawarkan jenis kambing yang Anda inginkan. Untuk pertanyaan, konsultasi, dan masalah lainnya, silakan hubungi GB Farm melalui kontak melalui website gibasbarokah.com ini.

 

 

Jual Kambing Alpine Untuk Meningkatkan Kualitas Genetik

 

 

Manfaat berinvestasi pada beberapa atau semua kambing Alpine darah lengkap tidak hanya dibatasi oleh hewan tertentu. Sebaliknya, kami tampaknya juga berinvestasi di seluruh industri peternakan. Mengapa demikian?

 

 

Hal ini dikarenakan dengan adanya kambing perah Alpine completeblood akan meningkatkan genetik dan kualitas ternak. Peternak dapat memberikan perlakuan kawin silang dengan kambing perah lainnya. Produksi susu kambing meroket, dan peternak menuai keuntungan ekonomi yang signifikan.

 

 

Perlu diketahui bahwa berinvestasi bukanlah Bandung Bondowoso membuat 1.000 candi dalam satu malam. Namun, itu akan memakan waktu beberapa tahun, selama waktu dan keadaan global menentukan sejauh mana pertumbuhan di masa depan.

 

 

Dalam beberapa dekade terakhir, harga kambing Alpine completeblood terus meningkat. Jika Anda ingin membeli atau menjual kambing Alpine kualitas terbaik pastikan untuk mengunjungi lokasi yang terpercaya, seperti Barokah Gibas Farm (GB Farm).

 

#kambingalpine #kambingalpen #britishalpine #hargakambingalpen #jualkambingalpen #alpengoat #kambingtoggenburg

Comments

Popular posts from this blog

Solusi Tepat untuk Kebutuhan Pagar Beton dan Uditch dari PT Unicon Precast Concrete Jawa Tengah

Harus Siap Biaya Berapa Jika Kita Pergi ke Sirkuit F1 Singapura

Produk Skincare untuk Mencerahkan Kulit